Dikabarkan Positif Covid-19, Kadiskominfo Pesbar Tetap Ngantor

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pesisir Barat, Miswandi Hasan diinformasikan terkonfirmasi positif Covid-19, hal itu berdasarkan dari hasil swab test yang dikeluarkan Dinkes Lampung. 

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, bukannya mengisolasi diri, namun terpantau Kadiskominfo Pesbar tetap berangkat kekantor, hal tersebut diketahui setelah kendaraan dinas yang biasa digunakan terparkir di halaman kantor Diskominfo Pesbar pada Selasa (29/9).

Bacaan Lainnya



Dikonfirmasi terpisah, Kadis Kesehatan Pesbar selaku juru bicara tim gugus tugas Covid-19, membenarkan hal tersebut, bahkan kata Tedi, Pjs bupati langsung menghubungi yang bersangkutan untuk pulang dan melaksanakan isolasi mandiri. 

“Kabarnya memang sempat ngantor, informasi yang kita terima juga seperti itu, saat sedang kunjungan di RSUD KH Muhammad Thohir bapak Pjs Bupati langsung menghubungi Kadiskominfo untuk pulang dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah,” kata dia. 

Dijelaskannya, hasil konfirmasi positif Covid-19 baru pihaknya terima Senin (28/9), jadi yang bersangkutan harus tetap menjalani isolasi mandiri sebelum hasil swab menyatakan negatif Covid-19. 

“Kita upayakan yang bersangkutan tidak keluar dari rumah dan tetap menjalani isolasi mandiri, hingga hasil swab menyatakan negatif,” ujarnya. (ygi/mlo)



Pos terkait