Dikeluhkan, SPBU Karangagung Kerap Kekosongan BBM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kerap kali tutup, atau tidak dapat melakukan pelayanan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama jenis Premium dan Pertalite.

Kondisi itu jelas berdampak pada kerugian masyarakat, terutama pengguna kenderaan lantaran harus mengisi BBM di kios eceran yang harga jualnya jauh lebih tinggi dari harga normal.

Bacaan Lainnya



Salah satu pengisi BBM asal wilayah itu Zefri berharap pemerintah menyampaikan kepada pihak yang berkompeten dalam pengawasan SPBU untuk lebih menertibkan pelayanan SPBU setempat, sehingga masyarakat tidak dirugikan karena seringnya mengalami kekosongan BBM.

Sebelumnya petugas SPBU setempat Jais menyebutkan, sering terjadinya kekosongan akibat keterlambatan pengiriman dari depot di Bandar Lampung. Kondisi itu dikarenakan armada (mobil) tangki.

“Sering terjadinya kekosongan akibat keterlambatan mobil tangki, yang usianya sudah tua,” katanya.

Akibat keadaan tersebut keterlambatan bahkan hingga 24 Jam. “Usulan agar pendistribusian di normalkan sudah sering kami sampaikan. Dengan kondisi seperti ini kami sebagai petugas juga merasa dirugikan,” ujarnya.  (rin/mlo)



Pos terkait