Dilantik, Bupati Waykanan akan Lanjutkan Program RPJM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah dilatih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Raden Adipati Surya-Ali Rahman mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi yang telah berkenan melantik sebagai bupati dan wakil bupati periode 2021-2024. 

“Ini periode kedua bagi saya, dan akan tetap melanjutkan program RPJM (rencana pembangunan jangka menengah) Periode pertama yang belum terselesaikan akan dilanjutkan di periode kedua ini,” ungkapnya, Jumat (26/2). 

Bacaan Lainnya


Ia juga mengatakan ada beberapa tambahan program dan saat ini ditengah pandemi Covid-19 dan penanganan Covid-19 menjadi prioritas.

“Kita tahu akibat pandemi Covid-19 bukan hanya kesehatan tetapi ekonomi oleh sebab itu kita akan melakukan kerjasama program-program untuk meningkatkan ekonomi  seperti penggerakan UMKM dan juga bisa meningkatkan sumber daya manusia,” ungkapnya.

Ia juga meminta doa seluruh masyarakat Waykanan khususnya supaya bisa menjalankan program-program dengan baik supaya bisa mewujudkan kabupaten Waykanan yang sejahtera.

“Mohon doanya sampai akhir masa jabatan kami bisa melaksanakan dengan Khusnul khatimah,” tutupnya. (ded/mlo)




Pos terkait