Dimasa Pandemi, Polri Bantu Ekonomi Warga dan Tegakkan Prokes

  • Whatsapp
Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro

Medialampung.co.id – Dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat. Polres Lampung Tengah menilai salah satu dampak pandemi Covid-19 adalah ekonomi masyarakat.

Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan Polri berusaha membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Secara internal, kami membagikan bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ini untuk meringankan beban masyarakat. Terlebih masyarakat kurang mampu,” katanya.

Selain itu, kata Popon, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga melakukan sosialisasi imbauan berkelanjutan dan masif dari polres sampai polsek agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Ini untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya.

Bersama pemerintah daerah dan TNI, kata Popon, Polri berusaha memaksimalkan pencegahan Covid-19 agar tidak semakin berkembang dan meluas di Lamteng.

“Kita antisipasi terhadap ledakan kedua Covid-19. Kami selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk peduli menjaga diri sendiri, keluarga, dan lingkungannya dari ancaman Covid-19,” katanya. (sya/mlo)




Pos terkait