Dinilai Tak Layak, DPRD Dapil III Tinjau Kondisi Pustu Hujung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat dari daerah pemilihan (Dapil) III melaksanakan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di tiga kecamatan yaitu Batubrak, Belalau dan Batuketulis, Rabu (26/2).

Di Kecamatan Belalau, kegiatan itu dihadiri lima anggota DPRD yaitu Erwin Suhendra, Ahmad Ali Akbar, Bahrin Ayub, Suryadi dan Mawardi. Sementara turut hadir tiga camat yakni camat belalau Sri Handayani, Camat Batubrak Sri Wiyatmi, Camat Batuketulis Sutian.

Bacaan Lainnya



Melalui kesempatan itu, para wakil rakyat tersebut juga mengunjungi Puskesmas Pembantu (Pustu) di Pekon Hujung, untuk memantau kondisi gedung dan sarana parasana perpanjangan tangan pusat kesehatan masyarakat tersebut.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Kami turun ke daerah pemilihan untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian ditindaklanjuti melalui pembahasan bersama Pemkab Lambar,” ujar Aleg Dapil III Erwin Suhendra.

Dalam kunjungan itu, politisi Partai Nasdem ini memaparkan bahwa ada beberapa poin usulan yang disampaikan masyarakat diantaranya soal peningkatan sarana prasaran puskesmas pembantu yang membutuhkan pembangunan pagar sebagai batas lahan dengan warga, dan tak kalah penting usulan peningkatan sejumlah akses jalan seperti di daerah Dusun Cilimus dengan Pekon Tebaliokh yang hingga kini belum tersentuh pembangunan.



Pos terkait