Dinilai Tak Layak, DPRD Dapil III Tinjau Kondisi Pustu Hujung

  • Whatsapp

“Kemudian ada masukan juga dari camat secara umum meminta kepada DPRD agar ikut serta melakukan pengawasan dalam pelaksanaan proyek seperti pembangunan jalan. Karena ada ruas jalan yang belum lama dibangun sudah rusak. Tentunya usulan ini harus mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat karena semua memiliki hak dalam hal pengawasan,” terang Erwin.

Bacaan Lainnya



Terkait peninjauan Pustu, menurutnya kondisi bangunan dan kelengkapan sarana prasarana kesehatan tersebut dinilai sudah tak layak lagi difungsikan, sehingga berharap akan mengawal usulan tersebut agar fasilitas kesehatan yang ada dimanfaatkan sejumlah pekon itu mendapat perhatian.

“Meskipun Pustu, banyak masyarakat menggantungkan pelayanan kesehatan disini, apalagi Pekon Hujung memiliki jumlah masyarakat terbanyak,  belum lagi ada beberapa pekon yang mendapat layanan kesehatan melalaui Pustu ini,” imbuhnya.

Sebetulnya, pihaknya sangat menyayangkan adanya Pustu yang tidak didukung dengan sarana prasarana yang layak tersebut, sehingga kedepan pihaknya berharap segera ada tindaklanjut dari Pemkab Lambar, mengingat kesehatan merupakan kebutuhan dasar yang harus terpenuhi.(edi/mlo)



Pos terkait