Dinsos Salurkan Sembako Kepada 43 KK Terkonfirmasi Covid-19 di Kecamatan Pagardewa 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lampung Barat menyalurkan bantuan sembako untuk pasien Covid-19 di Kecamatan Pagardewa, yang diterima langsung oleh Camat Pagardewa M. Yones, S.Stp, M.H., Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Mediansah, S.Km. M.Kes., serta Anggota DPRD Lambar Fraksi PDI Perjuangan Tri Budi Wahyuni di kantor puskesmas setempat, Rabu (19/5).

Seperti diketahui Kecamatan Pagardewa saat ini sedang dalam status orange setelah terjadinya peningkatan masyarakat terkonfirmasi Virus Corona. 

Bacaan Lainnya

Dan bantuan sembako yang disalurkan untuk 43 Kepala Keluarga (KK) tersebar di Tujuh pekon, Sidodadi, Pahayujaya, Sidomulio, Batuapi, Basungan, Sukamulya, dan  Pagardewa yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri. 

Tri Budi Wahyuni yang juga tokoh wanita Kecamatan Pagardewa, menyampaikan atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Barat dibawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia sudah lebih dari satu tahun ini.

“Mari kita berjuang, dan terus berdoa semoga virus ini sirna, supaya masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya. Dan saudara kita yang saat sedang menjalani isolasi segera pulih,” ungkapnya. 

Tri menyampaikan, selain masalah kesehatan, pandemi juga mengakibatkan perekonomian dunia melemah. 

Camat M. Yones, S.St, M.H., berharap kondisi peningkatan Covid-19 di kecamatan itu secepatnya melandai, dan kembali stabil ke zona hijau. Dengan menaati protokol kesehatan. 

Kepala UPT Puskesmas Mediansah, S.Km, M.Kes., menambahkan bantuan sembako dari Dinsos tersebut, secepatnya akan disebar ke masing-masing penerima. 

“Alhamdulilah, atas bantuan ini, tentunya sangat membantu warga yang selama masa karantina tidak bisa beraktifitas,” ungkapnya.(r1n/mlo)

Pos terkait