Disdikbud Lambar Komunikasi Bidang Pendidikan Melalui Vidcon dengan Kemendikbud 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, S.Pd, M.M mewakili Bupati Lambar melakukan video conference (Vidcon) dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI dalam rangka melaporkan kebijakan kabupaten tentang Covid-19 terkait BOS, UN, US, BOP PAUD dan kesetaraan di Ruang Kerjanya, Jumat (17/4).

Vidcon tersebut selain Disdikbud Lambar, juga seluruh Disdikbud Provinsi Lampung dan Provinsi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya


Pada video conference tersebut Kepala Disdikbud Bulki Basri didampingi Kabid Pendidikan Dasar Wasis Supriyadi serta sejumlah pegawai lainnya. Video conference ini bertujuan agar Mendikbud dapat mengetahui kebijakan kabupaten tentang Covid-19 terkait BOS, UN, US, BOP PAUD dan kesetaraan di setiap kabupaten/kota.

Pada kesempatan itu, Bulki Basri menyampaikan terkait kondisi adanya wabah Virus Corona (Covid-19) sehingga tidak memungkinkan untuk digelarnya ujian dan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah.  Pemkab Lambar dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lambar telah mengambil kebijakan, sepertinya halnya menerbitkan surat edaran (SE) No. 420/526/III.01/2020 tentang penentuan kelulusan dan kenaikan kelas bagi sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) Kabupaten Lambar tahun pelajaran 2019/2020.

“SE tersebut telah kita kirimkan kepada seluruh kepala sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Lambar,” ujar Bulki.



Pos terkait