Disdikbud Lambar Rakor dengan MKKS SMP, Korwil dan Pengawas di SMPN 1 Airhitam 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Barat, bersama dengan Pengawas, Koordinator Wilayah (Korwil) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP, menggelar rapat koordinasi bertempat di aula SMPN 1 Airhitam, Kamis. (11/11)

Kepala Disdikbud Lambar H. Bulki Basri, S.Pd., langsung memimpin kegiatan itu dengan didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Asep Suganda, S.Pd,.MM, Kabid Ketenagaan Oka Ibnu Dinata, S.Tp.,M. Ap., dan beberapa kasi di jajaran Disdikbud Lambar. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan dan arahannya, Bulki berharap MKKS dapat menjadi partner Dinas Pendidikan dalam mengembangkan pendidikan yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

“Kepala Sekolah harus mengembangkan ide-ide kreatif dalam mengembangkan sekolah, sehingga ke depan sekolah yang ada di Kabupaten Lampung Barat dapat lebih berkembang,” tegasnya. 

Dalam kesempatan ini juga, Bulki bahwa saat ini sedang dilakukan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) oleh pengawas sekolah. PKKS ini dilakukan sebagai bahan evaluasi kinerja seluruh kepala sekolah yang ada di Lampung Barat. 

“Saya berharap, dengan adanya PKKS ini, sekolah-sekolah dapat mengembangkan kapasitasnya berdasarkan evaluasi kinerja sekolah yang dilaksanakan ini,” harapnya.

Terkait Pendidikan Tatap Muka (PTM), Bulki berharap sekolah dapat melaksanakan pembelajaran dengan baik, dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).(r1n/mlo)

Pos terkait