Disdikbud Segera Roling Kepala Sekolah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lambar akan segera melakukan roling (mutasi) kepala sekolah khususnya sekolah tingkat pertama (SMP) yang ada di kabupaten Beguai Jejama Sai Betik ini.

“Ada beberapa kepala sekolah SMP yang akan dievaluasi kinerjanya dan akan dilakukan mutasi pada tahun ajaran baru ini,” ungkap Kabid Pembinaan Ketenagaan Tati Sulastri, S.Sos mendampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki, S.Pd, M.M, Rabu (12/6/2019).

Bacaan Lainnya



Roling dikalangan kepala sekolah itu, kata dia, merupakan hal yang biasa karena selain dalam rangka penyegaran juga untuk mengisi jabatan kepala sekolah pada sekolah baru, seperti halnya di SMPN 3 Sekincau yang baru akan beroperasi tahun ini.

“Roling ini sebagai sarana penguatan potensi dan penyegaran pada dunia pendidikan guna tercapainya hasil pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Lambar. Sebelum dilakukan roling, kita minta kepala sekolah untuk tetap fokus melaksanakan tugas dan fungsi (tufoksi)-nya masing-masing karena kita akan melakukan evaluasi,” tegasnya.(lus/mlo)



Pos terkait