Disdukcapil Menyapa Masyarakat Melalui Zoom Meeting

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) akan menyapa masyarakat via media zoom meeting dengan tema “Yuk Ngobrol Bareng Disdukcapil” tentang pelayanan administrasi kependudukan pada Kamis (8/10) mendatang.

“Ngobrol bareng Disdukcapil ini tentang pelayanan administrasi kependudukan  melalui Zoom meeting ini akan kita laksanakan hari kamis (8/10) pukul 09.00-11.00 WIB,” kata Kepala Disdukcapil Drs. Adi Utama.

Bacaan Lainnya



Dilanjutkannya, untuk peserta zoom meeting tersebut bisa melakukan registrasi pada pukul 08.45 WIB, dengan meeting ID 828 9337 5505  dengan Passcode #LBhebat.

”Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi terkait dengan administrasi kependudukan di Lambar, selain akan menghemat biaya melalui zoom meeting ini juga tentunya sebagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Lambar,” ungkap Adi Utama.

Dalam pelaksanaannya, pihaknya akan menggandeng radio Swara Praja, dan melibatkan Duta Suhanda yang merupakan penyiar radio sebagai juru bicara dari masyarakatnya.

”Tentunya kita berharap kegiatan ini ramai pesertanya, kemudian nantinya bagi peserta yang ikut bisa menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang apa yang disosialisasikan  melalui zoom meeting tersebut, karena tentunya banyak sekali program yang akan kami sosialisasikan termasuk program-program inovasi yang ada di Disdukcapil yang secara umum memberikan kemudahan terhadap pelayanan administrasi kependudukan,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait