Disdukcapil Siap Bantu Pendaftar CPNS 24 Jam 

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Drs. Adi Utama

Medialampung.co.id – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) siap membantu masyarakat apabila ada kendala dalam proses pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) masalah Nomor Induk Kependudukan (NIK).

 “Kita siap membantu warga apabila ada kendala dalam proses pendaftaran CPNS terkait masalah NIK, dan kami siap melayani warga  24 jam selama proses pendaftaran CPNS di buka,” ujar Kepala Disdukcapil Drs. Adi Utama, Jumat (15/11).

Bacaan Lainnya



Bagi warga yang mengalami kendala terkait NIK, kata dia, dapat  menghubungi No. HP/WA/SMS petugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, atas nama Zulfa  dengan nomor HP 082280368981 serta Andi dengan nomor HP 082177838886, dengan cara memberi informasi nama lengkap, NIK, nomor kartu keluarga (KK), nomor HP/WA serta keluhanannya.

“Bagi warga yang belum memiliki KTP-el, surat keterangan (SUKET) KTP dapat dipakai untuk mendaftar CPNS. Yang jelas selama proses pendaftaran CPNS, kami siap melayani warga selama 24 jam, dan semoga warga yang mendaftar CPNS sukses dan diterima sebagai CPNS,” pungkas dia.(lus/mlo)



Pos terkait