Disdukcapil Tanggamus Tetap Layani Pembuatan Adminduk

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meski Pemkab Tanggamus, telah memberlakukan Work From Home bagi ASN terkait wabah virus corona, namun OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik tetap memberikan layanan kepada masyarakat. 

Seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) pada Rabu (18/3) tetap memberikan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat. 

Bacaan Lainnya



Hal ini direspon positif, Iwan salah seorang warga setempat, menuturkan, ia sangat berterima kasih atas masih dibukanya layanan pembuatan administrasi kependudukan (adminduk). 

“Alhamdulillah hari ini saya buat KTP dan tetap  dilayani dengan baik,” ungkap warga yang mengaku dari kecamatan Limau itu.  

Terpisah sekretaris Disdukcapil Tanggamus, Darma Setiawan mewakili kepala dinas Disdukcapil, Maradona menerangkan, sesuai instruksi Bupati OPD yang terkait pelayanan publik tetap harus memberikan layanan kepada masyarakat. 

Nah, kantor Disdukcapil meski telah diberlakukan work from home tetap memberikan pelayanan pembuatan adminduk seperti hari biasanya. 

Hanya saja lanjut Darma Setiawan, terkait antisipasi Corona kantor Disdukcapil telah menyediakan air mengalir dan sabun serta alat pengukur suhu tubuh, bagi warga yang mengurus adminduk, terang Darma Setiawan. (ehl/mlo)



Pos terkait