Dishub Lambar Lakukan Pembersihan Rambu-rambu Lalulintas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Barat Raswan, SH., didampingi Sekretaris dan para Kepala Bidang (Kabid) serta Kepala Seksi (Kasi) dan juga staff di lingkungan Dishub setempat melakukan pembersihan rambu-rambu lalulintas di Kecamatan Balikbukit, Rabu (24/3). 

Kadishub Lambar Raswan mengungkapkan, selain rambu-rambu pembersihan juga dilakukan pada perlengkapan-perlengkapan lalulintas. Untuk tahapan pertama ini, pembersihan menyasar di seputaran kota Liwa, mulai dari terminal Liwa, seputaran SPBU Liwa, seputaran Pasar Liwa, turunan Kubu Perahu, dan komplek rumah dinas forkopimda. 

Bacaan Lainnya


“Kemudian akan dilanjutkan pelaksanaan kegiatannya di Seputaran Waymengaku, Komplek Pemda serta lokasi lainnya di Kecamatan Balikbukit,” ungkap Raswan. 

Menurut Raswan pembersihan rambu-rambu lalulintas dan juga perlengkapan lalulintas tersebut, karena kondisinya mulai lusuh, akibat kotor dan ditumbuhi lumut, sehingga dengan dilakukannya pembersihan maka rambu-rambu bisa lebih nampak jelas oleh pengendara, begitu juga dengan perlengkapan lalulintas lainnya. 

“Ini menjadi kegiatan inisiatif dari kawan-kawan di Dishub, karena pembersihan ini kami anggap penting dilakukan sehingga rambu-rambu lebih nampak jelas dengan demikian kecelakaan lalulintas bisa diminimalisir, ” imbuhnya. (nop/mlo)




Pos terkait