Dishub Lamteng Gelar Operasi Yustisi, Imbau Pengemudi Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Dinas Perhubungan Lampung Tengah menggelar Operasi Yustisi. Operasi ini menyasar pengemudi dan penumpang yang memasuki Lamteng.

Kadishub Lamteng Helmy Zain menyatakan pihaknya akan menggelar Operasi Yustisi selama dua hari. “Kita gelar Operasi Yustisi selama dua hari. Hari ini dan besok. Kita sasar pengemudi dan penumpang kendaraan yang memasuki Lamteng,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sasaran operasi, kata Helmy, di pintu gerbang tol Seputihjaya dan Terbanggibesar. “Operasi digelar di gerbang tol Seputihjaya dan Terbanggibesar,” ujarnya.

Helmy menyatakan pihaknya melakukan imbauan kepada pengemudi dan penumpang. “Kita imbau pengemudi dan penumpang agar menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker. Jika tak mengenakan masker, kita tegur. Kita berikan masker kepada pelanggar. Kita tak lakukan penindakan,” ungkapnya.

Operasi Yustisi ini, kata Helmy, langsung dirinya yang memimpin. “Saya langsung yang pimpin. Kita libatkan 15 personel Dishub, 2 personel Satpol PP, dan 2 personel Satlantas Polres Lamteng,” tegasnya. (sya/mlo)


Pos terkait