Disnakkeswan Gelar Sertijab Sekretaris Sekaligus Terima 37 CPNS

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Provinsi Lampung melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) sekretaris yang baru Gunaidi, Spt, M.M., yang sebelumnya masih dirangkap Plt. Kepala Disnakkeswan Ir. Lili Mawart, M.Si., dimana saat ini menjabat kepala Disnakkeswan definitif.

Acara tersebut sekaligus menyerahkan SPT Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Disnakkeswan Provinsi Lampung, Rabu (20/1).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan mendapat 37 CPNS yang Terdiri dari 15 dokter hewan, 12 sarjana Peternakan, dan 10 orang sarjana kimia. Hari ini kita memberikan  SPT CPNS untuk ditempatkan di ruang lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung,” ujar Lili Mawarti.

Ia juga berkomitmen membangun Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Disnakkeswan serta menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lampung yang sangat perhatian kepada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan dengan menambah sumber daya manusia (SDM) sebanyak 37  personel tersebut.

“Harapannya, CPNS baru bisa mencintai pekerjaannya, bisa berkarya memajukan Lampung dan mempertahankan Lampung sebagai lumbung ternak,” ungkapnya.

Plt. Kepala Disnakkeswan Ir. Lili Mawart, M.Si.,

Tambahnya, 37 CPNS tersebut selain mendapatkan SPT langsung diberikan Materi tupoksi di masing-masing UPTD untuk menambah wawasan.

Ia kita berikan materi tupoksi di masing-masing UPTD biar mereka menambahkan wawasan .

“Dengan harapan CPNS yang baru semangat, benar-benar bekerja dengan bergotong royong guna menciptakan suasana kerja yang kekeluargaan dan Menjadikan Dinas Kesehatan Hewan Provinsi Lampung sebagai rumah bersama,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait