Disparekraf Buka Komunikasi Pemasaran Digital Ekraf

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Era adapatasi kebiasaan baru telah membentuk komunikasi pemasaran produk melalui platform digital pada media sosial secara interaktif khususnya bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif secara aktif dan berkelanjutan.

Hal tersebut guna menyiasati trend baru pemasaran produk parekraf pada masa keterbatasan tatap muka. Oleh karena itu untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif khususnya bagi pelaku ekraf, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif provinsi Lampung akan mengadakan webinar terkait hal tersebut. 

Bacaan Lainnya


Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Melly Ayunda mengatakan kegiatan tersebut direncanakan akan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, yaitu Dr. Edarwan, SE, M.Si., serta menghadirkan para narasumber dan pakar praktisi di bidang nya yaitu Iis Lamda (owner Flip Flop Coffee dan Hotel), Iwan Laksmana (Food Bloggers dan Food Enthusiast) serta Rismoyo Ekaputra (Founder Pesona Lampung).

“Para narasumber ini nantinya secara langsung akan memberikan solusi praktis dan bermanfaat, memberikan pemahaman dan bimbingan secara mendalam kepada seluruh peserta webinar,” ungkapnya.

Lanjutnya acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2021 pukul 14.30 sampai dengan 17.30 WIB yang akan ditayangkan melalui zoom Pesona Lampung TV, youtube Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif provinsi Lampung serta instagram @pariwisata_lampung.

“Bagi para pelaku parekraf, mahasiswa dan umum dapat bergabung dalam acara webinar ini dengan mendaftar pada link yang telah disediakan,” tutupnya. (ded/mlo)




Pos terkait