Ditemukan Mayat Sudah Membusuk Dalam Rumah Kosong

  • Whatsapp

Medialampung.c.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di sebuah rumah kosong di Komplek Transmisi, RT 05, Lingkungan I, Labuhanratu Raya, Bandarlampung.

Riadi, salah satu warga RT 05 membenarkan bahwa pada Kamis (14/1) seusai sholat Maghrib dihebohkan dengan bau busuk yang menyengat di sekeliling rumah kosong tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya mas, tercium bau busuk tadi malam. Warga sempat heboh, namun tidak berselang lama ketua RT. Junadi, datang guna memastikan apa yang terjadi, lalu bersama warga sini, memeriksa rumah kosong itu. Dan menemukan mayat terbaring menggunakan sarung, diperkirakan sudah 3 hari meninggal,” terang dia.

Kemudian, tambahnya, ketua RT bergegas melapor ke polisi. Ketika wartawan medialampung.co.id menanyakan perihal penemuan mayat tersebut ke petugas Bhabinkamtibmas Labuhanratu Raya, Bripka Halimah, ia mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut.

Sementara Kapolsek Kedaton, Kompol Ronny Tirtana, S.H., S.IK., ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan penemuan mayat dimaksud.

“Mayat yang sempat membuat geger itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Sebelum meninggal, menurut keterangan ketua RT setempat bahwa korban beberapa kali terlihat memulung,” terangnya.

Tambahnya, korban juga tidak memiliki saudara apalagi tempat tinggal, sehingga menempati rumah kosong yang memang, sudah lama ditinggalkan pemiliknya. Kondisi rumah rusak pada pintu belakang juga sudah tidak layak huni.

Sehingga ditemukan warga sudah meninggal dan membusuk, juga ditemukan KTP korban. Diketahui korban merupakan warga Kabupaten Waykanan. Lalu pihak polsek bersama rumah sakit berusaha menghubungi keluarga korban di Waykanan.

Setelah berhasil dihubungi, pihak keluarga mendatangi rumah sakit dan menerima kondisi korban yang sudah membusuk juga membawanya ke rumah duka tadi malam. (ion/mlo)

Pos terkait