Ditengah Keterbatasan, Nakum Masih Mampu Berkarya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Keterbatasan fisik (lumpuh) tak membuat Nakum (55) patah semangat, warga RT.11 RW.03 Pekon Banyuwangi, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu tersebut tetap mampu berkarya.

Selain menjalani kehidupan sehari hari, Narkum masih melaksanakan pekerjaannya sebagai pengrajin perabotan rumah tangga. Meskipun melakukannya hanya dari tempat tidur atau kursi.

Bacaan Lainnya



“Kini tidak  hanya bisa duduk diam dan terbaring di tempat tidur, namun  bisa bergerak kesana kemari dengan kursi roda bantuan Unit Reaksi Cepat (URC) Kabupaten Pringsewu,” aku  Nakum (55) haru.

Wakil Bupati Pringsewu, didampingi Paiman dari URC Kabupaten Pringsewu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, Camat Banyumas Hartoyo, S.Pd. dan Pj Kapekon Banyuwangi Astaman Yudha saat menyerahkan bantuan mengaku bangga pada Nakum.

“Kursi roda ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan berguna  dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Fauzi juga berharap meskipun kondisi fisik  mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan kerja  beberapa tahun lalu, Nakum terus bersemangat.(sag/mlo)



Pos terkait