Ditinggal Berbuka Puasa, Motor Raib Digondol Maling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Waspadai aksi pencurian kendaraan motor (Curanmor) di masa pandemi virus corona sekaligus menjelang Hari Raya Idul Fitri. Seperti yang dialami Efi Sartika Sari, Warga RT 02 lingkungan 2 Pringombo, Keluaran Pringsewu Timur.

Efi harus merelakan sepeda motor Honda BeAT warna Hitam Merah BE 4453 UQ miliknya raib digondol maling sekira pukul 18.15 WIB, Senin (11/5). Denny, adik kandung korban mengatakan sepeda motor milik kakak perempuannya itu  terparkir di depan rumah sejak sekitar pukul 17.30 WIB. 

Bacaan Lainnya



“Di depan rumah ada Tiga motor tapi yang di diambil motor kakak,” akunya.  Kejadiannya berlangsung sangat cepat Dimana  saat magrib dirinya  baru pulang dan masuk ke rumah hendak berbuka puasa.

Ayahnya menanyakan kepada kakak perempuannya, karena mengira baru saja keluar pakai sepeda motor.

“Bapak dengar suara motor keluar rumah, begitu melihat kakak masih di rumah, makanya bapak menanyakan ke kakak. Kami kaget melihat motor sudah nggak ada di depan rumah,” terangnya.

Kemudian Deni berupaya mengejar  dan memperhatikan sepeda motor yang plat sama sampai ke Gadingrejo. “Tapi, nggak ketemu juga,” ungkapnya.

Lanjut Deni, anggota Polsek Pringsewu juga langsung datang di TKP.  Dirinya pun sudah membuat laporan di Polsek Pringsewu. (mul/rnn/mlo)



Pos terkait