Ditinggal Pemilik Mudik, Satu Rumah di Batukebayan Hangus Dilalap Si Jago Merah 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Musibah Kebakaran menimpa salah satu rumah warga di Pemangku 1 Pekon Batukebayan, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat Jumat (14/5) malam sekitar pukul 18:30 WIB.

Tidak korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal oleh pemilik yakni Agus Sobirin pergi mudik ke wilayah Bukitkemuning.

Bacaan Lainnya


“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya materil saja, karena sebagian rumah hangus terbakar,” terang Peratin Batukebayan, Murtoyo.

Lanjut dia, musibah kebakaran yang terjadi di tengah guyuran hujan tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena di tinggal sang pemilik mudik.

“Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh satu unit mobil armada damkar dari UPT Damkar Kenali dan informasi sementara kebakaran diduga disebabkan adanya korsleting arus listrik, karena rumah dalam keadaan kosong di tinggal pemilik pulang ke rumah mertuanya di Bukit kemuning,” imbuhnya.(edi/mlo)




Pos terkait