Ditinggal Pergi Beberapa Jam, Rumah Dibobol Maling

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Meski dalam suasana bulan suci Ramadhan, nampaknya para pelaku kejahatan tidak juga mengendurkan aksi mereka, hal itu terbukti dengan aksi pencurian yang masih marak di tengah masyarakat.

Salah satunya yang dialami Eko, warga Kampung Kuta Way Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan yang terpaksa merelakan barang dagangan berikut uang puluhan juta rupiah miliknya yang raib digondol maling.

Bacaan Lainnya



Pelaku membongkar rumah merangkap warung miliknya saat dia pergi ke Kampung Tanjung Bulan untuk menengok keluarganya yang sakit.

“Setelah berbuka puasa, adik saya Eko bersama istri dan anaknya pergi ke Kampung Tanjung Bulan untuk melihat keluarganya yang sakit, pada pukul 21.00 WIB malam Ia pulang ke rumah dan mendapati rumahnya sudah berantakan dimana semua barang berharga di warungnya raib termasuk uang tunai sebanyak Rp.25 juta,” ujar Hi Ahmad Sodri, kakak korban.

Diperkirakan, lanjutnya, para pelaku masuk dari jendela dan keluar dari pintu belakang, dan hingga berita ini ditulis pihaknya belum melaporkan kejadian tersebut ke ke pihak yang berwajib.

“Kami rasa pelaku bukan orang jauh karena di daerah itu memang tidak terlalu banyak rumah dan masyarakat masih melaksanakan salat Tarawih di masjid sehingga tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut,” pungkasnya.(wk1/mlo)



Pos terkait