Ditinggal Tidur, Mobil Pick Up Raib Digasak Maling

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Satu unit mobil Suzuki Carry Futura jenis Pick Up dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 9995 NI warna hitam, milik Beni Fitriansyah (38) Warga Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Batubrak Kabupaten Lampung Barat lenyap dibawa kabur pencuri ketika sedang terparkir.

Atas kejadian itu korban mendatangi Mapolres Lambar, guna melaporkan kejadian yang dialaminya, pada Sabtu (6/6) sekitar pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya



Kepada petugas, ia menuturkan bahwa kejadian tersebut, bermula saat dirinya pulang dari memancing pada Sabtu (6/6) sekira jam 01.00 WIB. Sesampainya dirumah ia langsung memarkirkan Mobil tersebut dan masuk ke rumah untuk tidur. 

“Sekira pukul 06.00 WIB saya dibangunkan istri dan saat itu saya melihat mobil yang terparkir di garasi sudah tidak ada lagi,” terangnya.

Dia berharap pelaku bisa ditangkap atas laporannya yang masuk di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Lambar.

“Ya saya berharap pelaku ditangkap dan diberikan tindakan tegas,” harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim, AKP Made Silpa Yudiawan mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, membenarkan laporan tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menguak identitas pelaku.

“Ya, laporannya sudah masuk, saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” singkat Made.

Terpisah, Peratin Negeriratu Herpin Adya mengatakan, pihaknya berharap aparat kepolisian dapat segera mengungkap pelaku guna mengatasi keresahan yang timbul ditengah masyarakat.

“Dengan adanya kejadian ini membuat masyarakat resah, untuk itu kami berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan diberi tindakan tegas guna memberikan efek jera,” harapnya.(edi/mlo)



Pos terkait