Divisi Propam Mabes Polri Datangi Polres Pringsewu

  • Whatsapp
Foto Polres Pringsewu

Medialampung.co.id – Tujuh orang dari Divisi Propam Mabes Polri mendatangi Polres Pringsewu, Selasa (10/3).

Kedatangan Tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) yang dipimpin Kabag Yanduan Divpropam Polri Kombespol Drs. Edi Ciptianto, M.Si., terkait fungsi propam dalam pelayanan, disambut Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.I.K., beserta para pejabat utama dan personel Polres Pringsewu.

Bacaan Lainnya



Pemeriksaan kelengkapan personel mulai dari KTP, SIM, KTA dan kebersihan senjata api (senpi) milik personel Polres Pringsewu dilakukan oleh tim tersebut.

Kemudian saat sesi Asistensi yang berlangsung di aula Brata Sewu Kabag Yanduan Divpropam Polri Kombespol Drs. Edi Ciptianto, M.Si., memberikan arahan terkait Tujuh program prioritas Kapolri.

Yakni mewujudkan SDM yang unggul, pemantapan Harkamtibmas, penguatan penegakan hukum yang professional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional dan penataan kelembagaan kemudian dilanjutkan dengan arahan terkait pedoman penegakan hukum internal Polri.

“Tugas Pokok serta potensi pelanggaran yang dilakukan oleh internal Polri dalam pilkada serentak tahun 2020,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.I.K., berharap dengan kehadiran Tim MEA dapat banyak memberikan wawasan baru kepada Personelnya khususnya bidang propam, sehingga nantinya personel dapat bekerja secara Profesional. (ags/mlo)



Pos terkait