Divisi Propam Polri Cek Pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Divisi Propam mabes Polri mendatangi Mapolres Pringsewu, Selasa (19/5) di pimpin Kasubbag Hartibplin Div Propam Polri AKBP Edhy Susanto, SH, tim yang terdiri dari Tujuh orang itu dalam rangka melakukan pengawasan/pengecekan terhadap ploting anggota Polri yang melaksanakan Ops Ketupat Krakatau 2020.

Di sambut Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK dan jajaran PJU, tim juga melakukan pengawasan pendistribusian sembako dalam penanganan Covid-19 dan melakukan pengawasan jika ada penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh anggota Polri di jalan raya.

Bacaan Lainnya



”Tadi kami sudah melakukan pemeriksaan kesiapan data maupun personil baik di posko operasi dan di pos-pos pengamanan, Alhamdulillah secara umum semua berjalan baik,” jelas AKBP Edhy Susanto, SH,.

Selain itu menurutnya tidak ada teguran atau pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Pringsewu.

“Kami harap kita semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan lebaran di masa pandemi Covid-19 ini,” pesannya. (sag/mlo)



Pos terkait