DKKM se-Bandarlampung Berencana Luncurkan APK

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Upaya mengurangi pengangguran, Dewan Koordinasi Kecamatan M-tjek (DKKM) se-Bandarlampung, berencana mendirikan Application Package File (APK).

Selaku Sekretaris Julman Isnodi H.M mewakili Ketua DKKM Muhamad Hadi kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya berencana mendirikan suatu APK yang merupakan Aplikasi Anak Lampung Asli, yaitu M-tjek berbasis membangun ekonomi umat.

Bacaan Lainnya

“M-tjek ini berbasis ekonomi umat, jadi kita ikut mendorong kegiatan anak bangsa yang berasal dari tanah Lampung, karena mereka memiliki keinginan untuk. Setidaknya mengurangi pengangguran khususnya di Bandarlampung dan M-tjek merupakan produk asli Lampung, apa salahnya kita menjadi tuan rumah di rumah kita sendiri,” terangnya Selasa (21/9).

Lanjutnya, nantinya kegiatan tersebut tak lepas dari pengawasan dari DKKM Se Bandarlampung dengan misi agar tercapainya kesejahteraan khususnya untuk kaum driver dengan menggunakan M-tjek ini.

Untuk saat ini sedang berupaya untuk bisa menjalin kerjasama dengan pihak perbankan dan memohon support  dari pemerintah, daerah khususnya di Lampung, seperti, Dinas Perhubungan juga dari Pemkot Bandarlampung.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan kita perkenalkan secara langsung kepada masyarakat Bandarlampung,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait