DLH Waykanan Pasang Plang Larangan Buang Sampah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Waykanan langsung merespon permintaan masyarakat dengan memasang plang larangan membuang sampah di ruas jalan Samudra menuju Jalan Ebara Blambangan Umpu.

“Sebenarnya memang untuk pemasangan pulang Kami rencanakan kemarin (13/4) akan tetapi karena ada suatu hal, pemasangan plang baru dapat kami lakukan pagi ini (14/4). Dengan adanya plang ini kami berharap masyarakat tidak lagi membuang sampah di sini, sebab selain baunya sangat mengganggu sampah dapat menjadi sumber penyakit hingga menyebabkan banjir,” ujar Dwi Handoyo Retno Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Waykanan.

Bacaan Lainnya



Terpisah, Lurah Blambangan Umpu Hasanuddin, memberikan apresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup di dalam merespon permohonan masyarakat.

“Harapan saya, masyarakat tidak lagi membuang sampah di bawah jembatan ini karena sangat merugikan kita semua, akan lebih baik dikoordinasikan dengan truk pengangkut sampah yang sudah disiapkan oleh Pemkav Waykanan,” ujar Hasanuddin. (wk1/mlo)



Pos terkait