Dokter Muda Asal Lambar Nakhodai IDI Cabang Mesuji

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Mesuji periode 2020-2023 resmi dilantik, Sabtu (18/1). dr Harizal Hasni resmi menahkodai IDI Mesuji untuk tiga tahun kedepan.

Setelah melalui proses pemilihan di salah Satu Hotel di kota Bandar Lampung, dr Harizal Hasni yang merupakan putra asli Lampung Barat tepatnya asal Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau itu mengantikan ketua IDI kabupaten setempat yang sebelumnya di jabat oleh dr Eko Handoko.

Bacaan Lainnya



Harizal Hasni menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh dokter yang tergabung dalam IDI di Kabupaten Mesuji yang telah mempercayakan kepadanya dalam menjalankan roda organisasi IDI Mesuji untuk tiga tahun kedepan.

“Ini amanah yang luar biasa bagi saya, dan saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, tentunya seluruh anggota IDI Mesuji, dengan begitu nantinya program IDI di tiga Tahun kedepan dapat berjalan dengan baik,” Ucap Harizal.

Selain itu, lanjut dokter yang akrap disapa Rizal ini, pihaknya akan terus berusaha menjadikan organisaai IDI Mesuji terus aktif. Tantangan kedepan semakin luar biasa, sehingga ia berharap pengurus IDI akan selalu mendukung pembangunan kesehatan.

“Kami dari organisasi di bidang kedokteran yang di dalamnya mencakup dokter spesialis, dokter umum akan terus berkomitmen agar organisasi ini pengurus sebagai mitra pemerintah dapat bersinergi untuk mewujudkan peningkatan kesehatan masyarakat dikabupaten Mesuji.” imbuhnya.

Sebagai motivasi bagi masyarakat Lambar, ia mengajak para generasi muda terus mengejar cita-cita, terlebih di daerah kelahirannya dalam hal ini Pemkab Lambar telah memprogramkan beasiswa kedokteran bagi mahasiswa yang lulus dalam perguruan tinggi negeri (PTN).

“Saat ini di tanah kelahiran saya ada program beasiswa kedokteran, dan ini kesempatan bagi generasi muda untuk menggapai cita-cita dan tentunya ingin mengabdi di dunia kesehatan,” pungkasnya.(edi/mlo)



Pos terkait