Dokumen Hasil Pleno KPUD Lambar Bergeser ke Provinsi

  • Whatsapp
Foto Nopri

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, dan Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo melepas secara resmi lima kendaraan mini bus yang membawa dokumen hasil pleno penghitungan dan rekapitulasi suara Pemilu Lambar, menuju KPUD Provinsi Lampung, di lobi kantor bupati Lambar sekitar pukul 21.20 Wib, Rabu (8/5).

Dokumen berita acara Hasil rekapitulasi Pemilu berupa Model DB , DB 1 PPWP, DB 1 DPR RI, DB 1 DPD, DB 1 DPRD Prov, dan DB 1 Kabupaten Kota lima Dapil, DB 7 (Daftar Hadir), dikawal ketat oleh lima orang perwira yang dipimpin Kasat Sabara Iptu Mulyadi, Pasi Ops-Danramil Batubrak Kapten H Sinaga, Kasat Intel AKP Tora Egen Sitompul, ditambah 11 anggota bersenjata lengkap berupa laras panjang dan pistol, serta Komisioner Bawaslu M. Izhar, dan Ketua KPU Imtizal.

Bacaan Lainnya



Jelang pemberangkatan Kapolres AKBP Doni Wahyudi menyampaikan beberapa pesan, antara lain meminta tim yang berangkat untuk benar-benar menjaga kotak suara yang berisi dokumen penting tersebut.

“Ini adalah dokumen negara, saya berharap betul ini dijaga, dan hati-hati dalam perjalanan, jaga keselamatan,” ungkap Doni Wahyudi yang juga langsung memimpin do’a jelang pemberangkatan.

Sementara itu, Pelaksana Teknis dan Hupmas KPUD Lambar Andri Okthoridon mengatakan, selain dokumen-dokumen diatas, terdapat 100 lembar dokumen penting lainnya berupa DB 7 Form kadian khusus selama pleno.

“Ada 100 lembar dokumen khusus selama pleno yang juga ada dalam kotak suara, nantinya setelah tiba di KPUD Provinsi akan langsung diserah terimakan,” kata dia. (nop/mlo)



Pos terkait