DP2KBP3A akan Tinjau Kondisi Anak Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Kepala DP2KBP3A Kabupaten Lambar Ir. Amirian, M.P.

Medialampung.co.id – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Lambar rencananya hari ini akan turun ke lapangan. Hal itu terkait adanya kasus pembunuhan seorang suami pada istrinya yang terjadi di Pekon Atarkuaw Kecamatan Batuketulis pada Sabtu (30/11) lalu.

“Kita akan turun melakukan peninjauan sekaligus pendampingan terhadap anak korban karena informasinya pada saat kejadian pembunuhan tersebut anaknya berada di lokasi dan melihat langsung,” kata Kepala DP2KBP3A Ir. Amirian, M.P.

Bacaan Lainnya



Selain tim DP2KBP3A, kata Amirian,  camat dan peratin juga akan bersama-sama berkunjung kerumah keluarga korban untuk melakukan peninjauan serta berkoordinasi terkait sang anak.  “Intinya kita akan melihat kondisi anak tersebut, dan dengan siapa ia tinggal. Kami juga siap untuk melakukan pendampingan terhadap sang anak apabila diperlukan,” ucapnya

Amirian berharap agar kedepan kejadian serupa tidak terulang kembali di Kabupaten Lambar dan orang tua diharapkan untuk memberikan perlindungan dan perhatian terhadap anak-anaknya.(lus/mlo)



Pos terkait