DPC PDIP Lampung Barat Berqurban

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partau Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Parosil Mabsus beserta segenap jajaran pengurus DPC bertempat di Kantor Sekretariat partai tersebut melaksanakan pemotongan hewan qurban 1 ekor sapi, Selasa (13/8).

“Dalam kesempatan ini keluarga besar DPC PDI Perjuangan melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan tujuan semoga apa yang menjadi niatan baik kita semua mendapatkan barokah dan bisa menjadi ladang amal bagi kita semua,” ujar Parosil.

Bacaan Lainnya



Menurut dia, pemotongan hewan qurban ini memang sudah menjadi tradisi DPC PDIP LB yang dilakukan setiap tahun di moment idul adha 1440H ini sebagai bentuk ketaatan kita dan juga menjadi simbol berbagi untuk sesama khususnya warga di lingkungan sekitar kantor DPC ini.

“Pada tahun ini kita melaksanakan qurban 1 ekor sapi yang pendistribusiannya akan dilakukan oleh para pengurus DPC dan PAC di lingkungan sekitar,” kata dia

Sekadar diketahui, hadir pada kesempatan tersebut Mad Hasnurin (Wakil Bupati), segenap Pengurus DPC, PAC dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Lambar. (lus/mlo)



Pos terkait