DPC PDIP Pesbar Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bantuan terhadap Jasbudaya (45) warga Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) yang rumahnya ludes terbakar pada Sabtu (30/5) dinihari terus mengalir, salah satunya dari pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesbar.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Pesbar, Erwin Goestom, mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan oleh pengurus DPC PDIP Pesbar kepada korban musibah kebakaran yang ada di Pekon Kampung Jawa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian untuk masyarakat yang tertimpa musibah.

Bacaan Lainnya



“Bantuan yang diserahkan itu berupa sembako seperti beras, mie instan, dan beberapa jenis sembako lainnya, serta baju layak pakai,” katanya.

Lanjutnya, mudah-mudahan bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat, serta bisa membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut. 

Kedepan tentu pengurus DPC PDIP Pesbar juga akan terus berupaya untuk memaksimalkan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan lainnya, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini jelas banyak masyarakat yang terdampak.

“Kami akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, karena itu merupakan salah satu bentuk kepedulian partai,” pungkasnya.(yan/mlo)



Pos terkait