DPC PDIP Pesbar Serahkan 114 Rompi Ojek

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk partispasi terhadap masyarakat, salah satunya masyarakat pelaku usaha jasa tukang ojek. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menyerahkan  141 rompi kepada Persatuan Ojek Pesisir Barat (POPB) di kantor DPC PDIP Pesbar, Jumat (16/10).

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Organisasi dan Ideologi, DPC PDIP Pesbar, Erwin Goestom, mengatakan ke-114 rompi yang telah diserahkan itu untuk 114 orang yang berprofesi sebagai tukang ojek dan tergabung dalam POPB  serta dapat digunakan dengan baik.

Bacaan Lainnya



“Penyerahan rompi untuk para tukang ojek di Pesbar ini memang sudah cukup lama direncanakan, dan baru bisa dilaksanakan saat ini,” kata Erwin.

Dijelaskannya, hal itu semua sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat yang membutuhkan. Mengingat, DPC PDIP Pesbar hingga kini terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Pesbar, terutama masyarakat yang membutuhkan. Karena itu, kegiatan sosial yang terus dilakukan oleh DPC PDIP Pesbar bertujuan agar kedepan masyarakat benar-benar terbantu.

“Salah satunya dengan pemberian rompi bagi para tukang ojek di Pesbar, kita yakin ini sangat dibutuhkan oleh tukang ojek, mudah-mudahan saja bantuan rompi ini bermanfaat,” jelasnya.

Sementara itu, ketua POPB Pesbar, Iskandar, mengatakan dengan adanya bantuan rompi untuk para tukang ojek dari DPC PDIP Pesbar itu sangat bermanfaat, dan rompi itu juga sangat dibutuhkan. Seluruh bantuan rompi itu kemudian akan diserahkan kepada seluruh tukang ojek di Pesbar yang tergabung dalam POPB. Kedepan dirinya berharap rompi ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Selain itu, dirinya berharap dengan rompi tersebut juga dapat mempererat persatuan dan kebersamaan antara tukang ojek maupun dengan DPC PDI Pesbar.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC PDIP Pesbar yang telah memberi perhatian kepada tukang ojek, dan mudah-mudahan kedepan PDIP bisa lebih maju lagi, serta terus memperjuangkan aspirasi rakyat kecil,” tandasnya. (yan/d1n/mlo)



Pos terkait