DPC PKB Lampura Hadiri Maulid Nabi di Pondok Pesantren Queen Al Falah 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id  –  Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal setiap tahunnya, Warga Nahdlatul Ulama (NU) dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Lampung Utara (Lampura). 

Acara tersebut dilaksanakan di Majelis Sholawat Assahil di Pondok Pesantren Queen Al Falah Desa Ibul Jaya Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampura, Minggu (31/10).

Bacaan Lainnya

Turut hadir juga dalam kegiatan, Keluarga Besar NU barisan Ansor, Banser, Fatayat Kecamatan Hulu Sungkai, perwakilan DPC PKB Lampura, Kepala Desa Ibul Jaya dan aparat serta Ibu-ibu jamaah Muslimat NU.

Selain diadakan Sholawatan atau memanjatkan doa serta memuji Rasulullah SAW sebagai momen untuk mengingat, menghayati dan memuliakan Rasulullah dan doa bersama, warga antusias mengikuti ceramah dari Ustadz Nur Hadi asal Lamteng.

Wakil Sekretaris DPC PKB Lampura, Muji Riyanto sekaligus Ketua PAC GP Ansor Hulu mengajak seluruh umat Islam khususnya masyarakat Hulu Sungkai untuk selalu istiqomah bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah para kyai, tokoh NU dan masyarakat dapat hadir dalam Majlis Sholawat Assahil ini, dengan harapan bersama majlis kita terus mendorong dan menggerakkan sholawat. Semoga kita terus dikuatkan dalam barisan iman, Islam, dan ihsan,” Jelas Muji Riyanto.

Dirinya juga menyampaikan berbagai elemen yang tergabung dalam sholawat tersebut mendapatkan perlindungan Allah SWT dan Syafaat Nabi Muhammad SAW.

“Apa yang kita baca dengan bersholawat, Insya Allah akan tersambung kepada Nabi, sekaligus mendekatkan hati dan pikiran serta terhindar dari segala Musibah,” pungkas Muji.(adk/ozy/mlo)

Pos terkait