DPC PKB Pesbar Gelar Rakor dan Hadiri Evaluasi DPW PKB Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar rapat koordinasi sekaligus mengikuti monitoring dan evaluasi dsri Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Lampung secara virtual meeting di Aula Rumah Makan Awwab, Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, Rabu (4/8).

Hadir dalam kesempatan itu, ketua DPC PKB Pesbar Aliyudiem, S.H., Ketua Dewan Syuro PKB Pesbar KH. Nurhadi, dan jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Pesbar termasuk pengurus anak cabang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Aliyudiem., mengatakan Rakor tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahmi di dalam jajaran kepengurusan DPC PKB Kabupaten dan meningkatkan konsolidasi di dalam partai.

“Melalui kegiatan ini kita kembali memperkuat silaturahmi di antara kader PKB di kabupaten Pesbar agar terus kompak dan menyatukan visi dan misi demi kemajuan partai,” kata dia.

Dijelaskannya, dalam kegiatan tersebut pihaknya menekankan agar konsolidasi diantara pengurus semakin aktif lagi, sehingga DPC PKB semakin kuat, dan dikenal masyarakat luas.

“Keberadaan PKB Pesbar harus semakin kuat, karena itu penguatan kader harus kita lakukan sehingga kader-kader PKB semakin kompak dan memiliki visi dan misi yang sama untuk kemajuan partai,” jelasnya.

Dirinya berharap, kuatnya kader di tingkat DPC, bisa diikuti juga oleh kader-kader yang ada di DPAC dan di tingkat ranting, sehingga DPC PKB Pesbar dapat terus berkembang ditengah-tengah masyarakat.

“Kami akan mengupayakan penguatan kader di tingkat DPAC dan ranting, salah satunya dengan rutin melakukan konsolidasi di tingkat ranting,” ujarnya.

Sementara itu, dalam monitoring dan evaluasi DPC PKB Pesbar, ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim, menyampaikan agar semua jajaran kader PKB dapat bersama- sama menjadi ujung tombak penanggulangan pandemi Covid-19, serta komunikasi kegiatan di DPC Pesbar agar lebih cepat dan intens lagi.

“Tahun 2024 kita memiliki tujuan agar lebih maksimal, target 100 kursi di DPR-RI, dari Lampung ditarget empat kursi untuk duduk di senayan, begitu juga dengan Pesisir Barat harus ada kursi yang diraih tentunya dengan memaksimalkan potensi yang ada,” pintanya. (ygi/d1n/mlo)


Pos terkait