DPD Golkar Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal untuk Pelaku UKM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Partai politik juga ikut mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. 

Seperti yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu menggelar Vaksinasi Massal dalam rangka Bulan Bhakti Partai Golkar “Kerja Untuk Indonesia” berlangsung di Balai Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas, Kamis (7/10). 

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Partai Golkar menyiapkan sebanyak 1.000 dosis yang terbagi 500 diantaranya untuk dosis pertama dan 500 lagi untuk dosis vaksin kedua.

“Sasaran vaksinasi yang diprioritaskan untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM). Harapannya kita setelah di vaksin masyarakat sehat dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa,” harap Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman Vaksinasi yang diselenggarakan Partai Golkar bekerjasama dengan Dinkes untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi atas perintah ketua DPP Partai Golkar, Airlangga yang diteruskan kepada ketua DPD Partai Golkar Lampung sampai di masing-masing ketua DPD kabupaten.

“Apalagi target vaksinasi dosis pertama di kabupaten Pringsewu baru mencapai 22,5 persen. Sehingga wajib Partai Golkar bersama-sama pemerintah supaya melaksanakan vaksinasi sampai ke tingkat-tingkat desa,” tegas Suherman didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Pringsewu Ahmad Muslih, Wakil Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Anton Subagiyo, Wakil Ketua Kerjasama Politik dan Ormas Sagang Nainggolan dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rini Anggraini di sela-sela acara. 

Partai Golkar bersama pemerintah akan terus meningkatkan kegiatan vaksinasi sampai ke tingkat desa supaya segera mencapai target vaksin bisa 50 persen sampai 60 persen.

“Sehingga dapat segera tercapai Herd Immunity kekebalan masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” harapnya. 

Wakil Ketua Kerjasama Politik dan Ormas Partai Golkar Pringsewu Sagang Nainggolan, menambahkan dengan vaksinasi massal harapannya ekonomi masyarakat dapat segera pulih. Hal ini menjadi harapan bersama. 

“Dalam rangka Bulan Bakti Partai Golkar diselenggarakan vaksinasi massal merupakan rangkaian menyambut HUT partai Golkar ke 57 tahun,” beber Sagang. (sag/rnn/mlo) 


Pos terkait