DPD II Golkar Lambar Fasilitasi Vaksinasi Sinovac 500 Dosis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka menyambut bulan bhakti ke-57, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Barat, memfasilitasi vaksinasi coronavirus disease 2019 (Covid-19) jenis sinovac bertempat di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Lambar, Kamis (14/10). 

Vaksinasi dengan target 500 vaksin dari  menyasar masyarakat umum dan siswa mulai umur 12 tahun keatas,  dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Ismun Zani, SIP., dan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bulki Basri, Camat Balikbukit Edi Jaya Saputra, S. STP. 

Bacaan Lainnya

Ismun mengungkapkan, vaksinasi yang diselenggarakan untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi di Bumi beguai Jejama Sai Betik. 

“Vaksinasi ini merupakan Program Partai Golkar Melalui  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus yang juga menjabat wakil ketua DPR RI Yang Merupakan Anggota DPR RI Dari Lampung Dapil 1,” ungkapnya. 

Atas nama masyarakat di Lambar ia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Lodewijk F Paulus yang  telah membantu pengadaan vaksin Covid-19 di Provinsi Lampung Khususnya pengadaan vaksin untuk masyarakat Kabupaten Lambar. 

“Sejak terjadinya Pandemi yang mewabah di Indonesia Partai Golkar selalu Berusaha membantu Masyarakat agar tidak tertular Virus yang sedang melanda dunia ini.  Mulai dari membagikan ribuan Masker untuk Masyarakat, Memberi Sembako kepada Masyarakat terdampak Covid-19 Memberikan Jaringan Internet Gratis Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk Pembelajaran Daring, hingga Memberikan Vaksin,” kata dia. 

Sementara Kadisdikbud Bulki Basri mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah membantu Pemerintah dalam mengantisipasi Penularan Covid-19 dengan melakukan vaksinasi bagi masyarakat dan Pelajar yang ada di Lambar. 

“Semoga program ini bisa menyasar ke seluruh Lampung Barat, terutama kepada pelajar, karena saat ini proses Belajar mengajar secara tatap muka sudah di mulai kembali, maka Vaksinasi tersebut sangat dibutuhkan Siswa untuk menekan penularan Covid- 19 khususnya bagi Siswa,” tutupnya. (nop/mlo)


Pos terkait