DPD II Partai Golkar Lambar Bantu Warga Terdampak Banjir 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan pimpinan daerah (DPD) II Partai golongan karya (Golkar) hadir disaat masyarakat membutuhkan. Bencana banjir yang melanda Pemangku I Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit mendapat perhatian dari Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Peninjauan sekaligus penyaluran bantuan itu dipimpin oleh Ketua DPD II Golkar Ismun Zani S.Ip, didampingi wakil Ketua M. Taufik, Bendahara Mukhlis, Wakil Sekretaris Rifai Arif, Nauril Padli, Nopriansyah serta Ketua Pimpinan kecamatan Balikbukit Ahmad Pahriza.

Bacaan Lainnya


Bais — sapaan Bang Ismun Zani menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang terjadi pada Minggu (28/3) lalu hingga membuat salah satu warga kehilangan tempat usahanya tersebut. Dalam kesempatan itu pihaknya memberikan sejumlah sembako sebagai bentuk kepedulian DPD II Golkar untuk meringankan beban korban yang terdampak bencana.

“Ini sebagai bentuk perhatian dari jajaran pengurus dan kader DPD II partai Golkar yang senantiasa berupaya hadir di tengah-tengah saudara kita terutama mereka sedang tertimpa musibah atau bencana,” ujar Bais.

Disamping itu, selaku Ketua Fraksi Golkar di DPRD Lambar, pihaknya akan berupaya mendorong pemerintah daerah untuk melakukan upaya efektif untuk mencegah agar bencana tersebut tidak terulang.

“Terkait bencana Banjir dan longsor di wilayah ini kami dari Fraksi Partai Golkar akan berupaya mendorong pemerintah daerah untuk segera mengambil langkah untuk menangani bencana ini agar tidak kembali terulang, mengingat dampak banjir ini sudah membuat saudara kita kehilangan salah satu usaha yang menjadi mata pencahariannya. Dan ini sudah yang kedua kalinya terjadi di wilayah ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Peratin Kubuperahu Eri Susianto atas nama masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari DPD II Partai Golkar tersebut.

“Bencana banjir ini sudah terjadi untuk yang yang kedua kalinya hingga mengakibatkan kerugian bagi masyarakat. Untuk itu, kami sangat berterimakasih atas kehadiran salah satu wakil rakyat semoga ini bisa menjadi sarana untuk untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat ada bencana ini segera ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah,” harapnya.(edi/mlo)




Pos terkait