DPD PAN Lambar Ikut Sukseskan Muswil Pemilihan Ketua PAN Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Barat mengikuti Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V dalam rangka pemilihan Ketua DPW Lampung periode 2020-2025, Selasa (21/7).

Dari hasil muswil yang digelar melalui Video Teleconference yang diikuti seluruh pengurus DPD PAN Se-Provinsi Lampung itu telah terbentuk kepengurusan baru. Dimana, Ketua DPW PAN Lampung resmi dijabat oleh Irham Djafar Lan Putra yang terpilih secara aklamasi.

Bacaan Lainnya



Ketua DPD PAN Lambar Hi. Herwan S.H,mengatakan bahwa pihaknya ikut menjadi bagian dari kegiatan muswil DPW PAN ke-V yang diikuti 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

“Alhamdulilah kegiatan Muswil ke-V DPW PAN berjalan sukses dan lancar. Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan kader terpilih ini dapat membawa PAN menjadi lebih baik untuk lima tahun kedepan,”ungkap Herwan.

Selanjutnya, kata dia, dalam muswil itu juga telah dilangsungkan pemilihan jajaran pengurus DPW PAN Lampung yaitu Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) dijabat oleh Azib Janim dibantu anggota formatur untuk penyusunan pengurus Ahmad Fitoni Hasan, Tedi Kurniawan, Nita, Suprapto, Joko Santoso dan Abdulah Surajaya.

“Mudah-mudahan dengan telah dibentuknya kepengurusan DPW PAN baru ini akan membawa semangat baru untuk seluruh kader penggerak partai dan kepada ketua DPW sebelumnya Irfan Nuranda Jafar beserta pengurus kami atas nama DPD PAN Lambar mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kerja kerasnya untuk membesarkan PAN selama masa kepengurusannya,”kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa jajarannya, dalam hal ini DPD PAN  Lambar  memberikan dukungan penuh kepada Irham Djafar untuk menahkodai PAN Lampung. Sebab Irham Djafar Lan Putra menurutnya tidak asing lagi bagi kader PAN di Provinsi Lampung.

“Dia pernah menjadi caleg DPR Dapil Lampung II dari PAN dan banyak pengalaman organisasi. Kemudian ia juga lama berkecimpung di dunia birokrasi dengan memiliki pengalaman menjabat sebagai inspektur jenderal Kementerian Kehutanan 2010-2012, sekretaris Provinsi Lampung 2007-2010, asisten Pemerintahan Provinsi Lampung 2006-2007, sekretaris Kabupaten Way Kanan 2004-2006, serta sejumlah jabatan lainnya,” pungkas Herwan.(edi/mlo)



Pos terkait