DPD Partai Golkar Pringsewu Gelar Konsolidasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPD Partai Golkar Pringsewu menggelar konsolidasi partai tersebut di Sekretariatnya, Sabtu (13/2).

Bersamaan dengan itu sekaligus penyerahan SK DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu oleh Sekretaris Bapilu DPD PG Lampung Bambang Purwanto, SE., MM., pada ketua PG setempat Suherman, SE.

Bacaan Lainnya

“Konsolidasi Partai Golkar Provinsi Lampung ke 15 Kabupaten/Kota di awali dari DPD Golkar Kabupaten Pringsewu,” jelas sekretaris partai Golkar Pringsewu Ahmad Mattehek. 

Lanjutnya, konsolidasi organisasi tersebut merupakan persiapan Muscam, Musdes/Muslur dan pembentukan Kelompok Kader (Pokkar) di 9 Kecamatan dan 131 Desa/Kelurahan di kabupaten Pringsewu.

“Tujuannya untuk mempersiapkan kesiapan kelembagaan dan kualitas kader partai Golkar di 15 Kabupaten/kota se Provinsi Lampung termasuk di Pringsewu di 9 Kecamatan dan 131 Kelurahan atau Desa/pekon,” jelasnya.

Serta dalam rangka persiapan Pemilu 2024 dan Pilkada. “Targetnya partai Golkar menjadi Pemenang Pemilu dan menang di kontestasi Pilkada baik Pilgub dan pilbup,” jelas Ahmad Mattehek mendampingi Sekretaris Bapilu DPD PG Lampung Bambang Purwanto, SE., MM.(sag/mlo)


Pos terkait