DPD PDIP Instruksikan Pemenangan Zaiful Bokhari-Sudibyo di Pilkada Lamtim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung menginstruksikan seluruh kadernya di Lampung Timur memenangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo pada Pilkada 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin saat membuka rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang Khusus (Musancabsus) di Sekretariat DPC PDIP Lamtim, Selasa (13/10).

Bacaan Lainnya



Menurutnya, Zaiful Bokhari kini merupakan Ketua Badan Penanggulangan Bencana DPD PDIP Lampung. Karenanya, Zaiful Bokhari merupakan petugas partai.

“Seluruh pengurus DPC, PAC hingga Anak Ranting PDIP Lamtim harus mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Sudin didampingi Sekretaris DPD PDIP Lampung Ningrum Gumay dan jajaran pada acara yang juga dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamtim Zaiful Bokhari-Sudibyo.

Senada disampaikan Ningrum Gumay. Menurutnya, untuk memenangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo seluruh jajaran pengurus DPC hingga anak ranting, kader dan simpatisan harus berjuang.

“Ini merupakan instruksi, bagi yang tidak patuh akan kami evaluasi,” tegas Ningrum Gumay.

Kesempatan yang sama Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif menjelaskan, Rakercabsus tersebut digelar dalam rangka konsolidasi partai untuk memenangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo.

Sedangkan Musancabsus digelar dalam rangka reorganisasi dan pemantapan pengurus anak cabang untuk periode 2020-2025.

Ditambahkan, untuk pelaksanaan Pilkada 2020, seluruh jajaran pengurus DPC, PAC hingga anak ranting telah siap dan mantap untuk memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Mesin politik PDIP Lamtim hingga akar rumput bersama partai politik koalisi telah bergerak untuk mengantarkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo sebagai bupati dan wakil bupati Lamtim,” terang Ali Johan. (wid/mlo)



Pos terkait