DPP Demokrat Rekomendasikan ALB-Erlina di Pilkada Pesbar 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah mengeluarkan rekomendasi kepada Aria Lukita Budiwan (ALB) sebagai bakal calon bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) berpasangan dengan Erlina, S.P, M.H., yang merupakan wakil bupati petahana Kabupaten Pesbar pada Pilkada serentak 2020.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesbar, Hi. Khairil Iswan, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati Pesbar dari DPP Demokrat sore tadi sudah keluar dan disampaikan langsung oleh ketua DPP Demokrat di kantor pusat Jakarta.

Bacaan Lainnya



“DPP Demokrat merekomendasikan Aria Lukita Budiwan sebagai bakal calon bupati dan Erlina sebagai bakal calon bupati Pesbar di Pilkada 2020,” katanya, Rabu (19/8).

Ketua penjaringan DPC Partai Demokrat Pesbar itu juga menyampaikan setelah kandidat yang diusung partai Demokrat tersebut sampai ke Pesbar, maka nanti DPC Partai Demokrat Pesbar akan langsung melakukan rapat untuk persiapan pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut, sembari menunggu tindak lanjut dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mudah-mudahan dalam pekan ini rekomendasi dari PKB juga sudah keluar.

“Yang jelas saat ini kita masih menunggu pasangan bakal calon yang direkomendasikan Demokrat itu tiba Pesbar, sehingga nanti baru akan melakukan langkah-langkah persiapan selanjutnya,” tandasnya.(yan/mlo)



Pos terkait