DPRD Lampung Evaluasi Kinerja Pimpinan RSUD Abdoel Moeloek

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPRD Provinsi Lampung meminta Pemerintah Provinsi mengevaluasi jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek.

Alasan agar Rumah Sakit plat merah tersebut bisa memberikan pelayanan maksimal. Hal ini untuk menjawab keluhan dari masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

Bacaan Lainnya


“Pak Gubernur harus mengevaluasi jajaran RSUDAM agar sistem pelayanan disana dapat lebih ditingkatkan lagi,” kata Anggota Komisi I DPRD Lampung Sahdana, Rabu 2 Juni 2021.

Hal senada juga disampaikan oleh Midi Iswanto Anggota Komisi IV DPRD Lampung meminta agar pemerintah provinsi segera berbenah agar RSUDAM bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Misalnya saja, Pemprov Lampung diharapkan bisa menempatkan sumber daya manusia yang sesuai dengan keahliannya.

Kemudian, kata dia, pemprov Lampung juga diminta untuk segera mencarikan posisi pejabat yang saat ini masih memiliki tugas rangkap jabatan. “Secepat mungkin yang rangkap jabatan, jangan kelamaan rangkapnya. Kasian Bu Reihana ngerangkap sebagai Kadiskes, Direktur RSUDAM dan Jubir Covid 19. Akhirnya, pekerjaannya pasti tidak bisa maksimal,” ujar dia.

Dilain sisi, Anggota Komisi V DPRD Lampung Aprilliati mengatakan bahwa saat ini Pemprov Lampung memiliki ‘pekerjaan rumah’ untuk menggadang-gadang sosok calon Direktur RSUDAM. 

“Kedepan ini PR buat Pemprov dalam hal ini pak gubernur untuk menggadang-gadang sosok Direktur Utama RSUDAM untuk mengurangi beban pekerjaan. Dimana satu orang dengan dua pekerjaan yang berat dan dua anggaran yang begitu besar,” ujar dia.(*/mlo)




Pos terkait