DPRD Pringsewu Sidak Posko Gugus Tugas Covid-19 Terminal Gadingrejo

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Petugas posko Gugus Tugas Covid-19 di Terminal Gadingrejo dituntut untuk dapat lebih cermat dalam memantau keluar masuk kendaraan di dan ke kabupaten Pringsewu.

Catatan khusus ini diberikan Komisi III DPRD kabupaten Pringsewu usai Sidak di posko Gugus Tugas Covid-19 di Terminal Gadingrejo,Selasa (4/4).

Bacaan Lainnya



“Kita berharap semua kendaran bisa benar-benar masuk melewati posko ini,” harap  ketua Komisi III DPRD Pringsewu, Nazarudin ST. Mengingat, posko tersebut garda terdepan untuk mereka yang masuk Pringsewu  dapat dilakukan pemeriksaan.

“Paling tidak orang-orang luar daerah yang masuk Pringsewu bisa terpantau sampai ditindaklanjuti ke tingkat pekon, kecamatan dan dinas kesehatan,” harapnya. 

Sidak  dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Pringsewu, Nazaruddin bersama anggota lainnya yakni, Bambang Sugeng Irwanto l, Aris Wahyudi, Homsi Wastobir, Rita Irviani serta wakil ketua komisi III Johan Arifin.

Lanjut Nazarudin, sidak tersebut dilakukan untuk memantau langsung penanganan penanggulangan Covid- 19 di posko Terminal Gadingrejo. 

“Intinya kita melihat seperti apa kondisi kesiapan dalam pencegahannya dari teman-teman petugas medis yang ada di posko Terminal Gadingrejo,” ungkapnya. 

Dikatakannya, dari persiapannya sudah cukup lengkap dari peralatan dan cara penanganan sesuai prosedur yang disarankan WHO dan dinas kesehatan.



Pos terkait