DPUPR Lambar akan Tangani Sejumlah Ruas Jalan Kabupaten 

  • Whatsapp
Kabid Bina Marga DPUPR Lambar Robert Putra, S.T, M.T.

Medialampung.co.id – Sejumlah ruas jalan kabupaten di Kabupaten Lambar akan mendapatkan perhatian dari Pemkab Lambar melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) tahun ini.

Kabid Bina Marga DPUPR Robert Putra, S.T., M.T., mendampingi Kepala DPUPR Ir. Sudarto, M.M., mengungkapkan, Pemkab Lambar terus fokus untuk meningkatkan infrastruktur jalan, sebab akses jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang penting bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 kita telah mengusulkan kegiatan pemeliharaan jalan periodic untuk sejumlah ruas jalan kabupaten,” ungkap Robert, Kamis (9/9).

Kata dia, sejumlah ruas jalan yang akan dilakukan pemeliharaan tersebut seperti halnya ruas jalan Sekincau-Waspada, ruas jalan Giham-Pahayujaya, Pagardewa-Lumbok, dan ruas jalan Waypetai-Ogan Jaya. 

Selain itu juga akan ada pembangunan jalan, seperti di ruas jalan Kubuliku dan peningkatan jalan di ruas jalan Kembahang-Sukaraja dan sejumlah ruas jalan lainnya. “Pemeliharaan periodic, pembangunan dan peningkatan jalan kabupaten ini dalam rangka mewujudkan jalan mantap di Kabupaten Lambar,” kata dia.

Robert berharap dengan adanya pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan jalan tersebut maka akan mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktivitas, termasuk mengangkut hasil produksi pertanian. (lus/mlo)


Pos terkait