DPW PBB Bagikan Takjil dan Sembako Kepada Driver Ojol serta Pengguna Jalan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung membagikan ratusan paket Takjil dan juga sembako kepada para driver Ojek Online (Ojol) dan juga pengguna jalan yang melintas di sekitar Markas Wilayah PBB Provinsi Lampung, di Jl. Urip Sumohardjo, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (9/5).

Ketua DPW PBB Provinsi Lampung mengungkapkan, kegiatan sebagai bentuk simpati kepada masyarakat. 

Bacaan Lainnya

“Ya Alhamdulillah hari ini kami bagikan sedikit rezeki kepada masyarakat, sebagai bentuk simpati kami kepada masyarakat di tengah bulan Ramadhan ini. Terlebih dalam situasi Covid-19. Targetnya memang pengguna jalan, masyarakat sekitar dan juga driver-driver Ojol yang memang terdampak Covid-19 ini,” ungkap Ketua DPW PBB Provinsi Lampung, Setiawan Hasni. 

Ia juga mengatakan, sejauh ini Partai Bulan Bintang selalu konsisten untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. 

“Kami sebagai partai politik sadar betul bahwa kami mempunyai tanggungjawab untuk membantu masyarakat,” jelas dia. 

“Tidak hanya secara konstitusi, tapi bantuan itu juga harus bisa kami lakukan secara langsung contohnya melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” tambahnya. 

Selain itu, dirinya juga berharap melalui kegiatan ini dapat memperkenalkan Partai Bulan Bintang secara luas kepada masyarakat, khususnya yang berada di Provinsi Lampung. 

“PBB ini partai yang cukup mempunyai pengalaman, sudah ada dan terbentuk sejak tahun tahun 1998 yang sudah lama berkiprah sebagai partai politik di indonesia. Sekarang kami mencoba untuk lebih berbuat maksimal lagi untuk bangsa dan masyarakat, bahwa sampai dengan saat ini kami masih eksis untuk dapat membantu perjuangan masyarakat,” tutupnya. 

Diketahui, selain pembagian Takjil dan juga paket sembako DWP PBB juga melaksanakan buka bersama dan juga tausiyah yang diisi oleh Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PBB Provinsi Lampung Ustadz Alif Makluf. (*/mlo)

Pos terkait