DPW PBB Lampung Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

  • Whatsapp
Ketua DPW Partai Bulan Bintang Lampung Setiawan Hasni

Medialampung.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung, Setiawan Hasni mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan pers di Provinsi Lampung.

Setiawan berharap momentum HPN kali ini dapat menjadi penyemangat bagi kemajuan industri media yang ada di Lampung.

Bacaan Lainnya



“Saya ucapkan selamat kepada seluruh teman-teman jurnalis, khususnya yang ada di Lampung. Mudah-mudahan peringatan HPN tahun ini menjadi penyemangat bagi semua teman-teman jurnalis,” ujarnya, Selasa (11/02).

Menurut Setiawan, pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada setiap masyarakat, ia juga berharap agar momen hari pers tahun ini bisa menjadi penyemangat para jurnalis untuk terus berkarya.

“Pers ini kan memang memiliki peranan yang penting, sebab sebagian besar informasi itu persebarannya melalui media, untuk itu mudah-mudahan dalam momen hari Pers kali ini dapat menjadi penyemangat para pegiat pers dalam terus berkarya menyajikan informasi kepada masyarakat,” jelas dia.

Selain itu dirinya juga berharap agar industri media masa yang ada Lampung dapat terus berinovasi dan tetap berkembang mengikuti perkembangan zaman, dengan tetap mengutamakan profesionalitas dan juga akuntabilitas yang jauh dari berita bohong.

“Sekarang era digital, arus informasi bisa lebih cepat, mau tidak mau perusahaan media yang ada harus dapat mengikuti kencangnya perubahan zaman itu, tapi tetap media yang ada harus akuntabel, jauhi berita-berita yang menjurus kepada hoax. Harapan dan juga doa saya semoga industri media di Lampung dapat terus berkembang dan berinovasi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Hari Pers Nasional adalah salah satu kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Dewan Pers. HPN diperingati setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan hari ulang tahun PWI.

Untuk tahun ini, peringatan HPN dilaksanakan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 7-9 Februari. (ded/mlo)



Pos terkait