dr. Benson Pimpin RSUD Batin Mangunang Kotaagung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gerbong Kepemimpinan di RSUD Batin Mangunang, Kotaagung, Kabupaten Tanggamus bergerak.

Pada Selasa (25/8), Bupati Dewi Handajani melantik dan mengambil sumpah janji dr. Benson P. Ginting sebagai Direktur RSUD yang baru, menggantikan dr. Dian Ekawati. 

Bacaan Lainnya



Pelantikan pada hari itu berlangsung di ruang rapat utama Sekretariat Pemkab Tanggamus, turut hadir Wakil bupati Tanggamus, AM. Syafi’i, Asisten I Fathurahman, Asisten III Jonsen Vanisa serta sejumlah pejabat lainnya. 

Selain Direktur RSUD Batin Mangunang, Bupati Dewi Handajani juga melantik empat pejabat RSUD lain, masing-masing adalah Suparmono jabatan baru Kepala Bidang Perencanaan dan Keuangan pada RSUD Batin Mangunang, dr. Inten Kumala Sari jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan pada RSUD, Yekti Mulyani Kepala Bidang Penunjang dan Sarana Prasarana, terakhir Faturahman Mahardika dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Rumah Tangga Pada RSUD. 

Pelantikan tersebut sesuai Surat keputusan bupati Tanggamus No : 821.2/830/39/2020 tentang Pemberhentian Pemindahan dan Pengangkatan PNS dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas pada RSUD Batin Mangunang. 

Dalam pengarahannya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat, Bupati Dewi Handajani mengucapkan terimakasih kepada direktur dan jajarannya yang lama. Atas dedikasi dan pengabdiannya selama di RSUD Batin Mangunang. 

Semoga meski tidak lagi sebagai direktur dr. Dian Ekawati tetap memberikan motivasi dan masukkan untuk kemajuan RSUD Batin Mangunang. 

Selanjutnya, kepada direktur baru dan jajarannya yang dilantik pada hari ini, agar terus meningkatkan pelayanan, serta segera melakukan koordinasi, konsolidasi kepada seluruh jajaran, harap Bunda sapaan akrab bupati Dewi Handajani. 

Bupati juga menegaskan, bahwa  para pejabat yang dilantik tetap akan di evaluasi kinerja,  disiplin dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi bupati sangat mengharapkan agar jajaran RSUD Batin Mangunang dapat terus meningkatkan pelayanan dan kinerjanya,” ungkap Aan Derajat mengutip penyampaian bupati. (ehl/mlo)



Pos terkait