dr. Harizal Berharap PMI Mesuji Jadi Motor Penggerak Kegiatan Bidang Sosial

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Kabupaten Mesuji dr. Harizal Hasni mengucapkan Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Mesuji Periode 2020-2025.

Sebagai Ketua PMI Mesuji adalah Saply TH. yang saat ini juga menjabat bupati kabupaten setempat.

Bacaan Lainnya



“Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah kemanusiaan dengan baik, dengan dilantiknya pengurus PMI Cabang Mesuji diharapkan menjadi motor penggerak kegiatan-kegiatan di bidang sosial dan kemanusiaan khususnya di Kabupaten Mesuji,” ungkap Harizal.

Lanjutnya, IDI cabang Mesuji selaku organisasi profesi kesehatan siap bekerjasama dan bersinergi dengan PMI, organisasi profesi, organisasi kemasyarakatanan, dan pemerintah daerah guna dapat meningkatkan kualitas dan derajat hidup masyarakat Mesuji.

“Kedua organisasi ini tentu saja mempunyai kaitan yg sangat erat dalam hal melakukan pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat apa lagi dalam setuasi yg sangat memprihatin saat ini,” ungkapnya.

Harizal juga mengatakan bahwa dunia sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang tentu saja menuntut peran aktif kerjasama dari seluruh elmant masyarkat untuk sama-sama bersinergi dan bahu membahu serta saling mengingatkan masyrakat tentang perlunya disiplin diri terhadap pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah seperti rajin mencuci tangan, memakai masker, menghindari untuk tidak mengunjungi tempat keramian dan apabila terpaksa harus tetap menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid-19 yang melanda Negeri kita saat ini, dan semoga wabah ini segera berakhir,” tutupnya. (*/mlo)



Pos terkait