Dua Daerah di Pringsewu Diusulkan Agar Terjangkau Jaringan Seluler

  • Whatsapp
Pekon Way Kunyir yang kini menjadi lokasi TMMD Kodim 0424 di usulkan Diskominfo Pringsewu ke kementrian agar dapat terjangkau jaringan seluler

Medialampung.co.id – Keluhan warga terkait sejumlah wilayah yang masih tak terjangkau jaringan seluler disikapi Dinas Kominfo Kabupaten Pringsewu dengan meminta bantuan ke Kementerian Kominfo.

Setidaknya ada dua daerah di Pringsewu yang diusulkan untuk tak “terisolir” dari jangkauan jaringan seluler.

Bacaan Lainnya



“Sudah kita sampaikan ke Kementerian Kominfo terkait masih adanya wilayah di Pringsewu yang belum terjangkau jaringan seluler,” ungkap Kadis Kominfo Pringsewu Samsir Kasim.

Menurutnya dua daerah telah diusulkan agar dapat terjangkau jaringan seluler. Yakni daerah Way Kunyir di Pagelaran Utara dan pekon Selapan di Kecamatan Pardasuka. 

Hal ini juga sebagai langkah mewujudkan teknologi informasi sampai ke pekon. Sekaligus mewujudkan terkoneksinya pekon di era digital ini dengan  jaringan internet. 

“Keluhan warga terkait jaringan seluler seperti di Way Kunyir yang kini menjadi lokasi TMMD Kodim 0424 Tanggamus kita sikapi dengan proses usulan ke Kementerian Kominfo,” ungkapnya.(sag/mlo)



Pos terkait